VLOG : Kisah Perjalanan Memperkenalkan Portal Rumah Belajar dari Pulau ke Pulau

Tak Pernah terbayangkan sebelumnya akan bertugas disebuah pulau. Berhubung saya tidak bisa berenang, maka saya biasanya menghindari untuk menaiki transportasi laut kalau tidak mendesak. Namun, Ketika sudah berada di wilayah ini, Saya harus melawan rasa takut itu untuk melangkah maju membawa perubahan. Pada kesempatan ini, saya membagikan kisah saya bagaimana dan seperti apa kondisi nyata keadaan dipulau-pulau dekat tempat Saya Bertugas.

Kira-kira kurang dari 2 tahun silam, tak pernah terbayangkan akan selalu menggunakan transportasi laut. Secara Saya ga...

Dikirim oleh Dewi Hidayati Malin Emas pada Rabu, 21 Oktober 2020

Selama mensosialisasikan Portal Rumah Belajar, Saya mendapatkan banyak pengalaman-pengalaman baru, sekaligus terharu dengan kondisi-kondisi yang Saya dapati dilapangan. Mulai dari keterbatasan akses sinyal, transportasi hingga listrik. Semua Kisah ini saya ungkapkan pada Video diatas.
Lihat video lengkapnya disini ya Selamat Menyaksikan

Komentar